Rabu, 21 Desember 2011

Belajar AutoCAD Tidak Harus Versi Yang Terbaru

Apakah sampeyan akan belajar AutoCAD dengan versi yang terbaru?... menurutku sampeyan tidak perlu dengan versi terbaru, aku bisa yakinkan sampeyan bahwa dengan belajar AutoCAD versi lama sampeyan akan bisa mengoperasikan versi yang terbaru. Sekedar informasi versi terbaru yang sudah beredar adalah AutoCAD versi 2012.

Namun menurutku jika sampeyan ingin belajar AutoCAD, jangan sekali-kali sampeyan memikirkan tentang versi-nya, sebab pelajaran pertama dalam menggambar dengan autoCAD adalah sampeyan harus tahu dan hafal semua perintah-perintah yang ada di software AutoCAD tersebut, apalagi sudah terbiasa dengan CorelDRAW sampeyan akan lebih mudah untuk mempelajari AutoCAD,  dan satu lagi yang perlu sampeyan ingat bahwa "semua perintah-perintah dasar di AutoCAD setiap tahunnya tidak berubah".

Aku harap sampeyan sudah mengerti dan faham mengapa aku menyarankan kalau belajar AutoCAD itu tidak harus versi yang terbaru. Nah ... di postingan berikut mari kita ulas bersama-sama tentang seluk beluk AutoCAD dan penerapanya untuk disiplin ilmu tentang menggambar teknik dan arsitektur.

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar